KEWAJIBAN MANUSIA KETIKA SAKIT ADALAH BERIKHTIAR DENGAN BEROBAT, KARENA ITU BEROBATLAH MENGGUNAKAN OBAT YANG HALAL

Senin, 01 Maret 2010

SHAD HILBA PLUS

SHAD HILBA PLUS merupakan kapsul yang diramu dari beberapa herbal berkhasiat seperti hulbah (fenugreek), habbatussauda (Nigella sativa), zanjabil (Zingiberis rhizoma) dan beberapa herbal lainnya, yang dapat membantu menjaga kesehatan usus, mengatasi anemia dan tekanan darah rendah, mengobati gangguan pencernaan seperti sembelit (susah BAB dan wasir), serta berbagai gangguan lambung lainnya.

Dengan mengkonsumsi SHAD HILBA PLUS secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan, dapat memberi manfaat antara lain:
  1. Membantu mengatasi sembelit/susah buang air besar
  2. Membantu mencegah dan mengobati wasir
  3. Membantu mengatasi masalah usus
  4. Membantu mengatasi migrain, insomnia, dan stres
  5. Membantu mengatasi anemia dan darah rendah
  6. Membantu mengatasi kembung, sebagai antiradang, dan membantu pembentukan tulang, gigi, dan kuku
Sifat dan Khasiat Herbal Komposisi SHAD HILBA PLUS antara lain:

Ekstrak Biji Hulbah (Fenugreek) 
  • Biji hulbah mengandung senyawa aktif antara lain musilago, alkaloid trigonelina, steroida, sapogenin, diosgenin, gitogenin, tigogenin, yamogenin, trilin, diosin, flavonoid vitexin, dan enzim yang secara sinergis dapat memberikan efek farmakologis sebagai pencahar (melancarkan BAB), antiinflamasi (mencegah pembengkakan), analgesik (penghilang nyeri), karminatif (pencegah kembung), antiseptik (pembunuh kuman), dan diaforetik (peluruh keringat)
  • Kandungan senyawa steroid dalam hulbah dapat membantu meningkatkan stamina sehingga cocok untuk orang dengan aktivitas yang padat.
  • Kandungan musilago (serat) dan saponin yang tinggi dalam biji hulbah dapat membantu mengatasi sembelit, mencegah wasir dan usus buntu, dan menurunkan kolesterol.
  • Kandungan fosfor dalam biji hulbah berperan dalam penyimpanan dan pengeluaran energi, serta membantu pembentukan tulang, gigi, dan kuku.
  • Biji hulbah kaya dengan zat besi (Fe) sehingga dapat mengatasi anemia dan tekanan darah rendah, serta membantu memperlancar ASI.
  • Kandungan senyawa fitoestrogen dalam biji hulbah dapat membantu kesehatan wanita pasca menopause.
  • Kandungan flavonoid dalam biji hulbah merupakan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, membantu metabolisme karbohidrat, protein dan lemak, memperbaiki fungsi jantung, ginjal, otot tubuh, dan sistem saraf.

Habbatussauda (Nigella Sativa) 
  • Kandungan sterol dalam habbatussauda dapat meningkatkan bioktivitas hormon, sehingga dapat memperbaiki metabolisme tubuh.
  • Kandungan saponin dalam habbatussauda dapat membantu tubuh mempertahankan diri dan menyesuaikan dengan kondisi lingkungan, serta membantu mengatasi gangguan tidur dan stres.
  • Kandungan minyak atsiri dan minyak esensial dalam habbatussauda dapat membantu mengatasi kembung serta memperbaiki sistem pencernaan. 
Zanjabil (Zingiberis Rhizoma) 
  • Kandungan senyawa aktif zanjabil berupa sterol/terpen, minyak atsiri, dan oleoresin memberikan efek farmakologis sebagai analgesik (penghilang nyeri) sehingga sangat membantu wanita mengatasi rasa nyeri saat haid, nyeri sendi dan pegal linu.
  • Minyak atsiri dalam zanjabil juga membantu mengatasi kembung, menambah nafsu makan, menguatkan tubuh melawan kuman, dan meluruhkan keringat, lemak, dan air seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar