KEWAJIBAN MANUSIA KETIKA SAKIT ADALAH BERIKHTIAR DENGAN BEROBAT, KARENA ITU BEROBATLAH MENGGUNAKAN OBAT YANG HALAL

Rabu, 03 Maret 2010

SHAD SHIPON

SHAD SIPHON adalah kapsul herbal khusus yang diramu dari ekstrak Orthosiphon aristatus (ekstrak kumis kucing) kualitas unggul untuk yang dibuat khusus untuk menjaga kesehatan kandung kemih, saluran kemih, dan melindungi ginjal dari kerusakan.

Dengan mengkonsumsi SHAD SHIPON secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan, dapat memberi manfaat antara lain:
  1. Membantu mencegah dan mengobati infeksi saluran kemih
  2. Membantu melancarkan buang air kecil
  3. Membantu mencegah dan mengatasi pengendapan batu pada ginjal


Kandungan dan Khasiat Orthosiphon aristatus (Ekstrak Kumis Kucing) dalam Herbal SHAD SHIPON antara lain:
  • Kumis kucing mengandung zat-zat yang bermanfaat untuk kesehatan, antara lain: orthosiphonin glikosida, minyak atsiri, sapofonin, garam kalium, sinensetin, mioinositol, saponin, minyak lemak, zat samak, dan lain-lain. Senyawa ortosiphonin dan garam kalium dapat membantu melarutkan asam urat, fosfat, dan oksalat dalam tubuh, terutama pada kandung kemih, empedu, dan ginjal, sehingga dapat mencegah terjadinya endapan yang menjadi pemicu batu ginjal, batu saluran kemih, dan batu empedu
  • Kandungan sinensetin dalam ekstrak daun kumis kucing berkhasiat sebagai antibakteri, sehingga dapat mencegah berkembangbiaknya bakteri dalam air seni pada kandung kemih. Dengan demikian kumis kucing dapat digunakan untuk membantu mencegah dan mengobati infeksi kandung kemih dan saluran kemih.
  • Berbagai senyawa aktif dalam ekstrak daun kumis kucing secara sinergis dapat meringankan kejang otot ringan, membantu mengatasi rasa sakit karena batu empedu dan batu ginjal, serta bersifat antiallergic. Selain itu, ekstrak daun kumis kucing dapat mencegah penyakit arteriosclerosis (penyempitan pada pembuluh kapiler), sehingga dapat mencegah gangguan peredaran dan tekanan darah yang menjadi salah satu pemicu batu ginjal dan batu empedu.
  • Ekstrak daun kumis kucing juga mengandung methyl-ripariochromene (MRC) yang mempunyai efek diuresis dengan memancing pengeluaran cairan urine, sehingga memperlancar air kecil. Bagi penderita anyang-anyangan (susah buang air kecil atau buang air kecil tersendat-sendat) sangat disarankan untuk mengkonsumsinya.

Oleh: Harmonis Santara


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar