KEWAJIBAN MANUSIA KETIKA SAKIT ADALAH BERIKHTIAR DENGAN BEROBAT, KARENA ITU BEROBATLAH MENGGUNAKAN OBAT YANG HALAL

Senin, 13 April 2015

Testimoni: Dengan THROMBO, Bebas Transfusi dan Badan Lebih Fit

Bapak Hertanto Widodo, 45 tahun,  tinggal di Tangerang, Banten adalah orang yang aktif dalam dunia bisnis dan perdagangan. Untuk memasarkan produknya yang berupa alat peraga pendidikan, alat kesehatan, dan berbagai kebutuhan kantor, beliau sering kali bepergian ke luar kota. Setelah bisnisnya berkantor di rumah, barulah aktivitas luarnya berkurang. Sejak itu, beliau mulai mengidap hipertensi.

Meskipun mengidap hipertensi, awalnya Pak Hertanto tetap dapat beraktivitas secara normal. Beliau tidak merasakan gejala yang sering diderita pasien hipertensi umum seperti pusing, mata berkunang-kunang, jantung berdebar, atau sesak napas. Oleh karena itulah beliau tidak menganggap itu sebagai masalah yang serius untuk ditangani. Hingga sekitar satu setengah tahun yang lalu, Pak Hertanto merasakan pusing yang tak tertahankan. Beliau pun memeriksakan diri ke dokter. Betapa terkejutnya Pak Hertanto, ternyata tensi beliau sudah mencapai 210 mmHg, sangat tinggi. Pak Hertanto lebih kaget lagi ketika dokter menyatakan akibat komplikasi hipertensi itu, ginjal beliau sudah mengalami kerusakan sehingga mengharuskan cuci darah dua kali dalam seminggu.

Sudah satu setengah tahun beliau menjalani proses cuci darah. Permasalahan pun sering muncul karena saat akan cuci darah Hb Pak Hertanto turun. Pengalaman beliau, Hb-nya sering kali berkisar hanya 7-8 gr/dL, padahal Hb normal untuk pria dewasa 14-18 gr/dL. Bila sudah begini, satu-satunya solusi yang ditawarkan dokter saat beliau mau cuci darah adalah dengan transfusi. Sejak saat itu, Pak Hertanto selalu berusaha mencari obat yang dapat membantu meningkatkan Hb, sehingga tidak perlu transfusi darah lagi saat mau cuci darah.

Sekitar bulan Maret 2014 yang lalu, istri beliau, Ibu Asmita mendapatkan informasi ada obat yang dapat menambah Hb dalam waktu singkat, yakni THROMBO, lalu membelinya. Dari pengalaman Pak Hertanto, setelah mengkonsumsi THROMBO badannya menjadi lebih segar dan lebih fit. Keluhan yang beliau alami selama ini seperti pusing, lemas, dan mata berkunang-kunang tidak terjadi lagi. Yang paling beliau syukuri, selama dua bulan terakhir ini beliau tidak perlu lagi melakukan transfusi darah saat harus cuci darah. Artinya, dokter menganggap Hb beliau telah memenuhi syarat untuk cuci darah, sehingga  transfusi tidak diperlukan lagi. Beliau pun bertekad untuk terus mengkonsumsi THROMBO secara rutin. Selain dapat meningkatkan Hb dengan cepat, mengkonsumsi THROMBO juga tanpa efek samping karena dibuat dari bahan-bahan herbal yang berkualitas. Alhamdulillah. (HRM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar