KEWAJIBAN MANUSIA KETIKA SAKIT ADALAH BERIKHTIAR DENGAN BEROBAT, KARENA ITU BEROBATLAH MENGGUNAKAN OBAT YANG HALAL

Senin, 13 April 2015

Testimoni: Dengan SALAM FIT, Anakku Lebih Sehat dan Cerdas

Memiliki anak-anak yang sehat, lincah, cerdas, ceria, penuh tawa dan canda adalah impian semua keluarga. Dengan alasan itu pula sejak kelahiran anak pertama, saya (Ibu Aris Kurniati, 33 tahun, tinggal di Kisaran, Sumatera utara) atas persetujuan suami memutuskan untuk fokus mengurus rumah tangga dan menjaga anak-anak. Alhamdulillah, kini Allah SWT telah mengamanahkan tiga orang anak kepada kami. Harapan saya, dengan fokus sebagai ibu rumah tangga, saya dapat memantau dan mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak.

Selama merawat dan menjaga anak pertama dan kedua, alhamdulillah saya tidak mendapatkan kesulitan. Kalaupun terjadi hal-hal kecil seperti anak batuk pilek, itu saya anggap hal biasa, dan masih dapat ditangani dengan baik. Namun, sebagai ibu, saya juga berharap dan mendambakan anak-anak saya tidak hanya sehat secara fisik, tetapi juga cerdas. Gayung pun bersambut, karena pada bulan April 2014 yang lalu, saya diperkenalkan dengan sebuah produk multivitamin anak yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dengan khasiat meningkatkan daya tahan tubuh anak, sekaligus menstimulasi perkembangan otak anak sehingga dapat meningkatkan kecerdasan. Multivitamin itu bernama SALAM FIT.

Saat mengetahui komposisi SALAM FIT yang terbuat dari madu, habbatussauda, dan minyak zaitun, serta diperkaya dengan royal jelly, bee polen, omega 3, omega 6, dan omega 9, saya menjadi tertarik. Omega 3, omega 6, dan omega 9 secara spesifik memang baik untuk perkembangan otak. Saya berpikir, inilah salah satu kesempatan untuk mewujudkan impian saya memiliki anak-anak yang sehat dan cerdas. Saya pun membeli dan melakukan ‘percobaan’ dengan meminumkannya kepada anak saya yang ketiga, Nadra Windri Prayuna Lubis yang berumur satu tahun.

Saya merasa surprise, selama ini Nadra paling susah untuk minum obat, baik yang berupa sirup maupun puyer. Nadra biasanya berontak dan menutup mulutnya rapat-rapat sambil menangis, meskipun obat itu beraroma buah yang segar. Tapi, saat saya meminumkan SALAM FIT Nadra seakan menikmatinya dan merasa senang, bahkan dia terus minta tambah. Sejak saat itu saya rutin meminumkan SALAM FIT ke Nadra dua kali sehari masing-masing satu sendok teh. Tanpa kami sadari, ternyata Nadra terlihat semakin lincah. Nadra dapat berjalan dengan kuat penuh keseimbangan. Nadra juga memiliki kemampuan gerak motorik yang baik, dia dapat memegang pensil dengan posisi siap menulis secara sempurna. Kemampuan ini jarang dimiliki oleh anak usia satu tahun.

Nadra pun dapat menerima dan mencerna informasi dengan baik, misalnya dapat menunjukkan berbagai warna yang diminta, membuang sampah pada tempatnya, mengambil benda dan meletakkan kembali benda tersebut pada tempatnya dapat dia lakukan dengan baik. Bahkan, dengan hanya melihat kami shalat, Nadra pun dapat mempraktekkan gerakan shalat tersebut secara berurutan. Sekali lagi, untuk anak usia satu tahun kami menganggap kemampuan Nadra luar biasa. Apalagi bila dibandingkan dengan anak-anak lain di sekitar kami yang memiliki usia yang sama, tapi belum memiliki kemampuan seperti Nadra. Yang lebih membuat kami bersyukur, Nadra selalu sehat dan fisiknya terlihat prima.

Kami yakin ini semua karunia dan amanah Allah SWT kepada keluarga yang harus dijaga. Salah satu ikhtiar kami untuk menjaga amanah ini adalah dengan memberikan makanan dan minuman yang halal serta menyehatkan bagi anak seperti SALAM FIT. Nah, Bapak dan Ibu, bila Anda mendambakan anak yang sehat dan cerdas, SALAM FIT dapat Anda coba. (HRM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar